Download Kumpulan | Games | Aplikasi | Android | PC | Symbian | Roms | PSP | PS1 | PS2 | PS3 | Mp3 | Videos | Dan Lain nya |

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Nike Ardilla Feat Reza - Dalam Biru Hatiku MP3 MP4

Title : Dalam Biru Hatiku Song : Dalam Biru Hatiku Artist : Nike Ardilla Cover : Ressa @Resa1310 Official Disclamer (Setela...

Minggu, 16 Mei 2021

Informasi Memori Card Sandisk Original vs Palsu


Sekedar informasi bagi kalian yang berniat mau membeli memori card sd baru harap berhati-hati 😐guys karena di luaran sana sudah bertebaran memori card palsu

 saya contoh kan memori card sandisk ini pengalaman saya sendiri jadi kalian jangan asal beli walau tergiur dengan harga yang sangat murah jadi saya tidak mau kalian menjadi korban penipuan selanjutnya guys jadi kalian harus pintar dalam memilih kartu sd yang original guys agar kalian lebih jeli dalam membeli produk kartu sd card original saya contohkan produk yang original dulu
Ciri-ciri
 1.SD card sandisk Original 
-harga lumayan mahal 
-yang penting awet 
-ada hologram 
-produk tidak cacat
 -bergaransi 
-belilah di toko online resmi seperti Tokopedia,shope,lazada dll (selain yang saya sebutkan saya tidak menyarankan) keuntungan membeli sd card Sandisk Original 
-masa pakai memori card lebih panjang
 -harga jauh lebih mahal dari yang palsu
 -kamu tidak akan menyesal setelah membeli

2.Ciri ciri dan kekurangan SD card sandisk Palsu (KW) 
-harga lebih murah 
-dijamin kartu sd card sandisk kamu ga awet (cepat rusak) di hp kamu ga kebaca
-tidak ada hologram 
-produkk cacat biasanya kalian nanti dapat bonus adapter 
-tidak ada garansi
 -jangan terkecoh walau ada hologram (hologram palsu) 
-kalian install aplikasi Android buat cek keaslian kartu memori kalian dan saya jamin setelah di cek palsu
 -kalian akan menyesal setelah membeli
 -membuang uang kalian

   jadi bagi kalian tetap harus berhati-hati dalam memilih kartu memori yang original ya guys sekian

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan baik sesuai dengan isi postingan jika melanggar komentar anda saya hapus.