Download Kumpulan | Games | Aplikasi | Android | PC | Symbian | Roms | PSP | PS1 | PS2 | PS3 | Mp3 | Videos | Dan Lain nya |

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Nike Ardilla Feat Reza - Dalam Biru Hatiku MP3 MP4

Title : Dalam Biru Hatiku Song : Dalam Biru Hatiku Artist : Nike Ardilla Cover : Ressa @Resa1310 Official Disclamer (Setela...

Sabtu, 15 Desember 2018

Save Game N-Gage qd / Classic S60v1/v2




Bagi kalian yg kesusahan menamatkan
game N-GAGE saya ada solusinya yaitu
dengan menggunakan save file saya,tapi
save file saya cuma ada beberapa game yg
tamat,sisanya masih ada yg belum tamat
tapi saya ada juga kok save game N-GAGE yg full.
Cara pasang save level gamenya yaitu
extrack dengan zipman atau x-plore, lalu
pindahkan file nya ke C:\system\apps
\disini (letakkan file save levelnya sesuai
dengan nama folder gamenya, biasanya folder gamenya bernama 6R21 untuk game
ashen, 6R67 untuk game asphalt1 atau
6R46 untuk game catan, DLL).
Buat gagers yang ingin memiliki save level
gamenya, klik tulisan download yang ada
dibawah ini

1.Save game punya saya
Download : my-20save-20game.rar
2.Save game n-gage full
Download : safullsavegame.zip

Kumpulan game n.gage qd/classic lengkap download Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan baik sesuai dengan isi postingan jika melanggar komentar anda saya hapus.