Download Kumpulan | Games | Aplikasi | Android | PC | Symbian | Roms | PSP | PS1 | PS2 | PS3 | Mp3 | Videos | Dan Lain nya |

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Nike Ardilla Feat Reza - Dalam Biru Hatiku MP3 MP4

Title : Dalam Biru Hatiku Song : Dalam Biru Hatiku Artist : Nike Ardilla Cover : Ressa @Resa1310 Official Disclamer (Setela...

Senin, 10 September 2018

Cara Mudah Melewati Url Shortner Di Blog Ini


Cara Mudah Melewati Url Shortener ,
selamat malam pengunj6ung dan bloger blogponsel net. Apakah anda pernah mengalami kesulitan saat mendownload di blog ini? Atau mungkin kesulitan download di blog-blog lain yang menggunakan url shortener seperti adfly, adfocus, dan lainnya? Jika iya, pada artikel
ini saya akan menjelaskan bagaimana melewati url shortener yang saya sebutkan di atas. Bagi yang merasa sudah mengerti dan paham silakan dibaca saja, url shortener pada sebuah blog memang terkadang menyulitkan bagi pengunjung atau pembaca yang akan mendownload file pada suatu blog. Url Shortener sendiri, digunakan pada suatu blog bukan tanpa fungsi. Karena sebagai seorang bloger, saya pribadi juga menggunakan jasa url shortener. Url Shortener digunakan oleh seorang bloger untuk memperpendek link dan mencari penghasilan tambahan pada blog yang dikelola. Jika anda mengalami kesulitan dalam melewati url shortener sejenis adfly dan lainnya, silakan dibaca baik-baik penjelasan saya di bawah ini. Ini sekaligus menjadi cara download di blog ini dan saya pun hanya menggunakan 2 url shortner sajah yaitu xtgem menuju shtme.co dan link download asli silahkan di simak di bawah ini


1.klik visit link


2.klik lanjutkan


3.anda sudah menuju link download lalu klik download dan selesai


Terima Kasih Telah berkunjung di blog ku yang sederhana ini jika anda menemui kesulitan di harapkan komentar .dan game game ppsspp ini atau pun game atau Aplikasi lainnya belum semua nya saya coba di karenanakan keterbatasan waktu admin.pantau terus blogku ini ya guys!!!! untuk update game/aplikasi lainnya .

ok cukup sekian dari saya terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan baik sesuai dengan isi postingan jika melanggar komentar anda saya hapus.