Download Kumpulan | Games | Aplikasi | Android | PC | Symbian | Roms | PSP | PS1 | PS2 | PS3 | Mp3 | Videos | Dan Lain nya |

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Nike Ardilla Feat Reza - Dalam Biru Hatiku MP3 MP4

Title : Dalam Biru Hatiku Song : Dalam Biru Hatiku Artist : Nike Ardilla Cover : Ressa @Resa1310 Official Disclamer (Setela...

Kamis, 02 Agustus 2018

Tips Penginstalan Di Os Symbian




Bagi anda yang masi mempunyai hp jadul os symbian saya memberikan
sekedar tips dan cara penginstalan di os symbian
memang os symbian memeliki beberapa versi dari s60v1-symbian belle (versi terakhirir os symbian dari semua itu saya akan memberi sedikit pengalaman saya meggunakan os symbian (dan sekarang pun saya masi pnya hp symbian s60v3 hehe)di system opersi symbian memiliki 2 jenis eksetensi file yangbisa dinstal yaitu jar dan sis


silahkan disimak

S60v1 : pengalaman saya hanya suport aplikasi atau game berformat sis dan jar (tapi untuk game jangan instal sembarangan search di google yang haya suport di s60v1 saja..(tapi hati 2 dengan virus ya jngan sembarangan instal aplikasi symbian atau java dari situs tidak terpercaya dari internet kunjungi situs resmi nya (ya di blog saya haha) dan jangan sering mengunakan bloutut karna hp anda bisa mudah masuk melalui bluetut dan kalo udah kena ya bawa ke tukang servis hp


s60v2 : nah ini aplikasijava game apapun suport di s60v2 berformat jar maupun sis game /aplikasi s60v1 pun bisa di instal di s60v2 kerenkan tapi hati 2 dengan virusnya

-jangan instal aplikasi /game dari situs tidak terpercaya

-jangan sering menggunakan blutooth

tapi semua itu bisa di atasi dengan sebuah aplikasi yang bernama smadav adalah anti virus yng bisa membuat hp kita aman dari virus s60v2

-jika kalian sudah terlanjur kena virus jangan bawa ke tukang servis hp gunakan cara hart reset /format 3 jari



s60v3 : jenis file di series s60v3 pun memiliki 3 jenis eksetensi file yaitu sis/sisx/jar dan untuk aplikasi s60v3 suport semua layar hp kalo game itu memang beda2 anda bisa tanya di google dan hp s60v3 ini sudah aman dari serangan virus 2 yang menjengkelkan tapi ya tetep sajah hati 2 seperti yang saya katakan..

S60v4 : memang tidak ada jadi dilewat

s60v5 - anna belle: - yah untuk model s60v5 - anna belle sama kaya s60v3 memiliki 3 jenis eksetensi dan sudah aman dari serangan virus

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan baik sesuai dengan isi postingan jika melanggar komentar anda saya hapus.