Download Kumpulan | Games | Aplikasi | Android | PC | Symbian | Roms | PSP | PS1 | PS2 | PS3 | Mp3 | Videos | Dan Lain nya |

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Nike Ardilla Feat Reza - Dalam Biru Hatiku MP3 MP4

Title : Dalam Biru Hatiku Song : Dalam Biru Hatiku Artist : Nike Ardilla Cover : Ressa @Resa1310 Official Disclamer (Setela...

Sabtu, 18 Agustus 2018

Remi Indonesia Android v1.0



assalamualikum wr.wb
untuk pertama kalinya post di blogponsel dari alamat yang lama (mywapblog) http;//thevikings.heck.in menjadi yang baru (blogponsel) theviking.mwapblog.com
dan terjadi lagi blogponsel juga akan ditutup sekarang saya sudah pindah ke blogger alamatnya http://thevikings95.blogspot.com di karenakan mywapblog situs nya mau di tutup tapi sedih sih bnyak file yang tersimpan di mywapblog tapi untuk seterusnya saya akan update post di sini alamat yang lama kemungkinan sudah vakum hehe tapi untuk pertama kali saya membagikan game kartu remi indonesia sebenarnya sih udah ada di blog yang lama dan langsung ajah simak


Sore semua kali ini saya akan membawakan game android ni yaitu remi indonesia hoho bagi yang suka maen game wajib coba ni seru bingit hehe ..

Remi adalah permainan kartu Rummy/Gin
Rummy ala Indonesia. Aturan permainannya
dapat di kastem/disesuaikan. Lengkap dengan
setting/pengaturan lainnya. Memungkinkan untuk
mengganti warna latar/Background Permainan,
gambar cover belakang kart...

< silahkan download di bawah ni
[Wapka] Remi Indonesia_1.0 . apk
[Solidfiles]Remi Indonesia 1.0.apk

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan baik sesuai dengan isi postingan jika melanggar komentar anda saya hapus.