Download Kumpulan | Games | Aplikasi | Android | PC | Symbian | Roms | PSP | PS1 | PS2 | PS3 | Mp3 | Videos | Dan Lain nya |

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Nike Ardilla Feat Reza - Dalam Biru Hatiku MP3 MP4

Title : Dalam Biru Hatiku Song : Dalam Biru Hatiku Artist : Nike Ardilla Cover : Ressa @Resa1310 Official Disclamer (Setela...

Sabtu, 11 Agustus 2018

Info Tentang Game PS1 Terbaik




Inilah Daftar Game-Game Terbaik PS1
yang telah ane rangkum.

1. Harvest Moon – Back to Nature Jaman
ane SD kelas 4 ini game. Tiap hari ane gak bakal keluar karena sibuk maen ini sampe rela begadangan malem. Kalo pas puasa dari sahur sampe buka bisa bisa maen ini doang.,

2. PepsiMan
Game ini seru yang jelas unik, deg degan main game ini sering kaget juga pas masuk jurang ama ketabrak mobil.

3. Crash Team Racing
Game ini temennya nascar rumble, tapi ini karakternya lucu lucu. Sering maen game ini bareng temen ampe tamat. Serunya bisa ngiri rocket ke lawan.

4. Tekken 3
Game versus yang banyak di maenin anak muda nih. setiap ke rental ps pasti ada deh yang main game ini. senengnya ane ama si eddy.

5. Nascar Rumble
Naskar Rumble jadi favorit ane nih.. Grafisnya juga bagus untuk sekedar game ps1.Mirip CTR nih game bisa ngirim angin topan segala ,

6. Tony Hawk Pro Skater 4
Menang di Grafis.. Tapi sebel maen game ini jatuh truss ., Apa memang nggak ahli yak.

7. Road Rash : Jail Break
Game motor gaul ini., serasa jadi ketua geng motor maen game ini.

8. 3Xtreme
Game aneh ini mah, tapi seru juga ada yg make sepeda, sepatu roda, ama skateboard. Jadi rame rasanya .

9. WWF SmackDown

Game banting-bantingan, serasa pengen banting stik juga,.

10. Bloody Roar 2
Game mantap temennya tekken, tapi ane lebih suka game ini, game ini lebih real ama jurusnya yang nggak susah.

11. One Piece Grand Battle
Gameplay yang sangat kocak dan konyol + aneh. Apalagi pas ngeluarin jurusnya tambah aneh .

12. Digimon Rumble
Arena anak-anak sd paling demen main game ini, gamenya seru grafisnya juga bagus.

13. Twister Metal 4
Gamenya mantap, tapi rada susah kalo di bandingin ama vigilante, tapi mantap kok di maenin,

14. Dragon Ball Final Bout
Game ini yang suka jadi biang keributan di rental ps, karna cepe buat stik rusak. Ane maen takut ngluarin jurus jadinya.

15. Dino Crisis
Game mantep nih wajib main, deg degan ane ampe'an.

16. Metal Slug X
Game seru walau 2D, Salah satu favorit ane maen berdua ama temen nih, Udah namatin semua serialnya nih ampe metal slug 6.

17. Bishi Bashi
Game buat hiburan ane karna di dalam game ini banyak pilihannya., game jadul- jadul di kumpulin di game ini.

18. Tomba 2
Salah satu game petualangan yang unik, memiliki musuh monster babi pad kai sama kelelawar .Belum tamat ane maennya.

19. Final Fantasy VII
Game legenda di PS1 ini semua anak rekomendasi'in buat maen game ini, game rpg terbaik ps1 ini game.

20. Winning Eleven
Game wajib para gamer, yang tidak tau game ini teeeerlaaaluuuu. Sering taruhan ama game ini dlu gopek'an .

21. Crash Bandicoot
Masih satu keluarga dengan CTR, bedanya ini game petualangan, grafis oke gamenya juga asik.

22. Driver 2
Grafis mantep, game mobile ini buat penasaran aja, seru game ini rekomendasi bnget ama game ini.

23. Fighting Force
Game petualangan multiplayer terbaik menurut ane, jarang-jarang kan game petualangan multiplayer.

25. Megaman 8
Game layak huni di daftar game terbaik ini, masih sering maen ampe sekarang ini game.kayak metal slug tpi ini karakternya robot.

26. Resident Evil Nemesis
Game favorit ane banget, karna jalan ceritanya horror banget, sedih blum bisa tamat maen game ini, karna misterinya banyak.

27. Ninja Shadow of Darkness
Game ninja gaul ini, pertama main jadi maen truss ini game, keren lah pokoknya.

28. Dance Dance Revolution
Game dangdutan ini, jaman sekarang ya mirip ama game ayo dance online. Ane suka ama game ini buat ngilangin stress.

29. Gran Turismo 2
Game balapan number one buat ps1, mobilnya bisa di bongkar pasang sendiri.Grafis top buat ps1.

30. Vigilante 8
2nd Offense Grafis memukau, sama persis kayak Twisted Metal tapi mobile ama senjatanya lebih jelas yang ini.

31. Crashbash
Crashbash game fighting turunan dari CTR, gamenya keren musuhnya unik-unik nih game.

32. Suikoden II
Game primadona ps1 dulu, rpgnya mantap karna cerita ama alurnya jelas. tapi kualitas gambar kurang hot.

33. Team Buddies
Game unik karna karakternyya kayak film kartun, serunya pas lagi keroyokan ini game.

34. Super Shot Soccer
Temennya winning eleven, tapi ini lebih brutal bisa ngeluarin jurus kayak film shaolin shoccer.,

35. Assault Retribution
Game petualangan multiplayer, misinya memberantas semua alien-alien yang gentanyangan.

36. Medal of Honor
Nah ini game favorit fps ps1, banyak di maenin ama anak-anak gede. Gamenya mantap untuk ps1.

37. Metal Gear Solid
Game mirip medal of honor, tapi ini lebih menyeramkan karna situasi gamenya yang kelam.,

38. Marvel VS Capcom
Karakter game Capcom melawan Karakter game Marvel, jadi bisa milih banyak karakter di game ini.

39. GTA 2
Game grafisnya masih culun dibanding versi ps2'nya. Tapi game ini masih layak
di mainkan di konsole ps1.

40. Captain Comando
Game dari dingdong favorit ane, ampe ps1 juga favorit ane., Game 2D favorit ane. titik.

41. Time Crisis
Nah game ini yang membangkitkan selera buat main ps1, karna grafiknya menurut ane terbaik di ps1.

Gamenya juga seru buat di mainkan. Kangen semua game ini sumpah T^T

Masi banyak game seru seru ps1 lainnya guys jadi mana game ps1 faforitmu tulis di komentar yah
share by facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan baik sesuai dengan isi postingan jika melanggar komentar anda saya hapus.